Fayola Women House

Jumat, Januari 30, 2015

Ayam Bakar Wong Solo

Nama Tempat Makan--Ayam Bakar Wong Solo. Lokasi/Telepon--Jalan Walikota Mustajab (Depan Toko Jual Sepeda dan Sekitaran Sate Ondomohen) Menu--Menu beragam, kebetulan saya pesan ayam bakar, cah kangkung dan jus. Harga MAHAL kalau menurut saya (Makan Berdua dengan nasi sedikit habis 70rban). Ayam bakarnya sih empuk (Dilidah saya sih sepertinya ini ayam ras, bukan ayam kampung) Terlalu manis bagi lidah orang Surabaya. Susunan menunya aneh (Ayam Bakar + Lalapan + Bihun + Kering Tempe + Terong Goreng + Sambal Kecap sekitar 1sdm + Sambal bajak sekitar 1sdm) sambalnya pelit, menu ga nyambung dan eneg di perut. Pelayanan tidak ramah, lelet, dan waktu saya berkunjung ada beberapa meja yang tidak langsung dibersihkan oleh pegawai meski pengunjungnya sudah pergi, serta ada pegawai yang makan dan ngobrol di sekitaran mesin kasir dan menurut saya itu kurang sopan. View--Tempat makannya 2lantai, lantai atas lesehan. Rasa dan pelayanan--6 dari 10.
Sumber foto: tjiobambang5.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar