Fayola Women House

Minggu, Januari 18, 2015

Dream Of Kahyangan Art Resto



Nama Tempat Makan--Dream of Kahyangan Art Resto. Lokasi/Telepon--Kawasan Perumahan Elite G-Walk Citraland Surabaya. Menu--Menu beragam, waktu itu saya pesan olahan iga dan es campur ala resto itu. Saya langsung jatuh cinta dengan iganya meski agak sedikit manis di lidah saya. (Harga agak mahal tapi menurut saya sesuai dengan rasa, tempat, dan pelayanannya). View--Bagus banget nget nget (hhi lebay), nyaman, cocok untuk acara kumpul keluarga, reuni bahkan kalau ingin membak gebetan atau mau nglamar cocok banget deh di salah satu lesehannya yang menurut saya mirip tempat tidur itu hhe. Pelayanan--Memuaskan. Pegawainya ramah, dan cekatan. Rasa--9 dari 10.
NB:Sumber foto http://media-cdn.tripadvisor.comdan dokumentasi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar