Fayola Women House

Minggu, Januari 18, 2015

Lumbung Resto & Cafe


Nama Tempat Makan--Lumbung Resto & Cafe. Lokasi/Telepon--Kawasan Perumahan Elite G-Walk Citraland Surabaya. Menu--Menu beragam, waktu itu saya pesan menu ayam favorite di resto itu. Saya suka banget sama ayamnya, sayangnya sambalnya kurang banyak (hhi,saya suka banget sama sambal). Harga agak mahal tapi menurut saya sesuai dengan rasa, tempat, dan pelayanannya. View--Bagus banget nget nget (hhi lebay) sama seperti khayangan resto cuma disini banyak nyamuknya meski uda dikasi obat nyamuk bakar. Saya makan ditempat ini pas malam tahun baru, tanpa diduga saya dan pasangan satu-satunya pelanggan yang datang, serasa resto milik berdua deh QiQiQi. Tapi pas mau pulang ada tamu lain baru datang. Pelayanan--Memuaskan. Pegawainya ramah, dan cekatan. Rasa--8.5 dari 10.
NB:Sumber foto en.wikigogo.org dan dokumentasi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar